Senin, 02 November 2015

7 HOTEL TERUNIK DI DUNIA

7 HOTEL TERUNIK DI DUNIA

Hallo semua! Selamat datang! Pada postingan kali ini, Saya akan memberikan suggest 7 HOTEL TERUNIK DI DUNIA,yang cocok bagi anda untuk di kunjungi ketika anda sedang suntuk dan butuh refreshing dari berbagai kegiatan aktivitas sehari hari khususnya dalam hal pekerjaan atau mungkin butuh inspirasi untuk mencari tempat tinggal sementara di suatu Negara,berikut 7 HOTEL TERUNIK DI DUNIA : 

1. Viceroy Hotel, Bali, Indonesia

  

Terletak di Ubud, Bali, Viceroy Hotel adalah surganya pemandangan yang menakjubkan. Sebuah hotel bintang lima di mana kamar anda adalah sebuah villa mewah yang terletak di "Lembah Para Raja", nama yang diberikan oleh penduduk setempat untuk generasi royalti Bali yang tinggal di desa-desa terdekat. Hotel ini dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga berasal dari Australia, yang mengerti kebutuhan tamu internasional. Viceroy Hotel memiliki kenyamanan yang super sehinngga membuatnya nomor satu pada daftar 10 hotel yang paling di minati untuk di kunjungi.Hotel ini Cocok bagi kalian yang ingin memanjakan diri dari kesibukan kerja dan butuh refreshing karena di sini selain fasilitas hotel,anda juga dapat bermain bermacam permainan air seperti jetsky,banana boat,surfing,dan lainnya.HAVE FUN!

2. Nhow Berlin, Jerman


Jika anda seorang pemusik dan sedang bepergian ke Berlin, mungkin inilah hotel yang paling tepat untuk anda. nHow Hotel adalah hotel di area River Spree yang memang dikhususkan untuk para musisi menginap dan akan terus merasa betah. Bukan saja desainnya yang cukup indah untuk dilihat tetapi sebagai hotel untuk para pemusik, hotel ini juga menyediakan 2 buah studio rekaman yang canggih sehingga anda dapat Berkarya untuk menerbitkan album di sini dengan nyaman.

Tidak itu saja, bahkan para karyawan hotelnya sendiri kebanyakan berasal dari para mahasiswa/ mahasiswi yang sedang atau sudah lulus kuliah musik.

nHow Hotel yang terdiri dari 10 lantai ini menyediakan 303 kamar standar dan superior serta sebuah suite berukuran 258 m2 yang terdiri dari 2 lantai. Yang pasti semua kamar disediakan sebuah audio dengan kualitas terbaik.
Nhow merupakan singkatan dari New Generation of Hotels

3. Ice Hotel, Swedia



Ice Hotel adalah pameran seni yang hanya bisa di tinggali selama empat bulan. Setiap tahun beberapa seniman baik yang baru maupun sudah berpengalaman berkumpul di JukkasjÀrvi untuk menciptakan sebuah karya seni kelas tinggi dan melayani pelanggan yang ingin merasakan bagaimana rasanya hidup di dalam batu  es architected yang dirancang secara artistik. Tapi,Jangan lupa hotel ini cuma di buka pada waktu tertentu,dan pesan dari saya jika anda hendak berkunjung di hotel ini,pakailah Jaket yang hangat dan pakaian yang hangat karena di sini sangat lah Dingin..BRRRR!

4. JCocoa Island Hotel, Kaafu Atoll, Maldive

 

Hotel ini Merupakan Hotel UNIK yang Memiliki vila-vila pribadi yang mengambang memungkinkan Anda untuk mengarungi samudra biru langsung dari teras kamar Anda Dan anda juga Sesekali dapat MemanjakanTubuh anda di Air yang sebening kaca ini.
WOW ! menakjubkan bukan!
kalian dapat berenang di sekitar hotel ini kapan pun! HMM nyaman ya..






5. The Oberoi, India



Hotel The Oberoi terletak di Udaipu, Rajasthan, India. The Oberoi Udaivilas adalah hotel mewah yang memperlihatkan semua kemegahan pada era kerajaan. Hotel ini menampilkan warisan kekayaan dari wilayah Mewar dari Rajasthan dengan halaman yang luas, air mancur, kolam renang serta taman yang hijau. The Oberoi Udaivilas adalah hotel bagi mereka yang menginginkan sebuah kemewahan nan menakjubkan,Memanjakan Semua Jiwa,Hotel ini Cocok bagi anda yang Memiliki tingkat Selera yang tinggi.Saya ke sana? Mimpi kali ye,, hahaha

6. Poseidon Undersea Resort, Fiji


Hotel unik selanjutnya adalah Poseidon Undersea Resort, resort bintang lima yang menyediakan segala macam kenyamanan serta kemudahan bagi pelanggannya. Bagi pecinta petualang yang tak terbayangkan, seperti manuver kapal selam, menjelajahi kedalaman laut sebagai penumpang kapal selam mewah, scuba diving, hotel Poseidon Undersea Resort cocok untuk tempat tinggal sementara anda.Hotel ini Adalah Hotel bawah laut yang Sangat cocok untuk memanjakan Mata kita Dengan Pemandangan Bawah Laut yang menakjubkan Dan Melihat Ikan ikan Di sekitar kita..WOW AMAZING!

7.  Attrap Reves, Perancis


Apakah Anda pernah membayangkan tidur diluar saat malam di bawah bintang-bintang dengan fasilitas yang mewah. Attrap Reves mungkin adalah satu-satunya hotel di dunia yang memiliki kamar berbentuk gelembung kaca sehinnga membuat anda bisa melihat kearah bintang-bintang di langit ketika anda tidur. Hotel unik ini menjanjikan anda sebuah pengalaman kosmik dan souvenir romantis bagi pasangan yang sudah menikah untuk berbulan madu.
MAKE YOUR HONEYMOON IS REAL NATURAL IN THIS HOTEL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar