Jumat, 23 Januari 2015

My Resolution For five years Ago

Resolusi Saya Untuk 5 tahun mendatang!

Nama Saya Andreas Valentinus,Saya adalah Mahasiswa di Universitas Gunadarma Depok Jurusan Akuntansi S1.Pada Saat ini saya akan Menceritakan plan-plan saya/Rencana saya di tahun 2020 mendatang.Di tahun 2020 Saya akan:

1) LULUS KULIAH DENGAN GELAR SARJANA EKONOMI (SE)



2) BEKERJA DI PERUSAHAAN YANG SAYA INGINI,NYAMAN,DAN BERPENGHASILAN TINGGI



3) GOING TO BE SUCCESS,Setelah Saya Berkerja di Perusahaan yang saya senangi,saya akan Berusaha terus Pantang menyerah untuk mencapai Kesuksesan Agar dapat Membanggakan Kedua Orang Tua dan Sodara sodara Saya




4) AFTER SUCCESS,setelah Saya sudah Sukses dan berpenghasilan Tinggi,saya akan Membawa kedua orang tua serta saudara saudara saya pergi keliling Dunia.Membuat mereka senang dan Bangga mempunyai Anak dan saudara seperti Saya ini!



5) Mencari Pasangan Yang cocok dengan karakter saya,Lalu Menikah dan mempunyai Anak Lalu Hidup Bahagia Selama lama nya dalam Lindungan Tuhan.




Sekian Resolusi Saya di Lima Tahun mendatang Dan di tahun tahun selanjutnya..Terimakasih!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar